Tips Memilih Kebaya Akad Nikah

Tips Memilih Kebaya Akad Nikah - Ladies, mengenakan kebaya akad nikah yang indah dan anggun adalah imipian setiap wanita. Pernikahan yang sejatinya hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup, hendaknya buatlah acara tersebut berkesan. Maka tak jarang banyak calon yang akan menuju pelaminan akan menyiapkan berbagai macam keperluan guan menyambut pernikahan mereka, tak terkecuali dalam hal pakaian ini.



Perlu Anda ketahui, saat ini banyak sekali model dan pilihan kebaya yang tentunya sangat indah tak modelnya tidak kuno. Berikut ini ada tips bagaimana memilih kebaya yang akan dikenakan saat acara akad nikah, seperti dilangsir pada situs venzakebaya.net, yaitu model kebaya mempunyai model yang cukup ketat pada saat digunakan, untuk Anda yang mempunyai kelebihan keringat mungkin Anda bisa memilih model kebaya yang agak longgar seperti kebaya model muslim. Dengan begitu Anda akan tidak kepanasan dan juga tidak akan terganggu pada saat melakukan akad nikah bersama calon suami Anda.

Bicara mengenai kebaya akad nikah, yang perlu dibutuhkan calon pengantin jika ingin menyiapkan kebaya pengantin sendiri seperti dijelaskan pada situs parameswaribydeni.com, ternyata pembuatan kebaya itu sendiri bisa memakan waktu 3 sampai 4 bulan dari proses pemilihan bahan sampai menjadi barang jadi baju pengantin. Dalam proses pemilihan bahan menjadi hal yang gampang gampang susah. Semua orang pengin memberikan usul. Baik dari keluarga maupun kerabat kita, namun semua tergantung kembali pada kita sebagai calon pengantin.

Oleh : Ismaya Indri Astuti

Hubungi Rias Pengantin Bogor

Ibu Hj. Suhartiningsih
Terra Griya B-9
Jalan Raya Semplak, Bogor
Hp : 0821-1397-7536
WA : 0818-0747-0055
Email : sofhal.jamil@gmail.com
(Rias Pengantin Bogor)

0 comments: